top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Romantis

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang jadi tujuan bulan madu banyak pasangan. Ada beberapa rekomendasi destinasi wisata di Bandung yang romantis, yang bisa Anda kunjungi bersama yang terkasih.


Sudah jadi rahasia umum, Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Dari berbagai tujuan wisata yang ada di Bandung, beberapa diantaranya menyajikan suasana yang romantis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi wisata Bandung yang cocok dinikmati bersama pasangan.


Floating Market Lembang



Menikmati suasana Jepang tanpa harus pergi ke Jepang kini bisa Anda dapatkan di Kyotoku, Floating Market Lembang. Selain atraksi tarian Jepang, di Kyotoku Anda juga bisa menyewa baju khas Jepang dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyewa baju khas Korea juga.


Orchid Forest Cikole



Romantis sangat identik dengan bunga. Sudah sejak lama bunga digunakan untuk menyatakan perasaan cinta pada lawan jenis. Berada di atas ketinggian 1.500 mdpl, Orchid Forest Cikole menyajikan suasana dan udara yang asri serta bersih, dengan pemandangan bunga anggrek yang mempesona. Suasana ini tentu sangat sempurna untuk dinikmati bersama pasangan.


Dago Dreampark



Dago juga menjadi salah satu kawasan yang memiliki banyak destinasi wisata, salah satunya adalah Dago Dreampark. Menikmati indahnya pemandangan alam yang masih asri dengan perahu bersama kekasih pasti menjadi pengalaman yang menyenangkan.


Tafso Barn



Masih berlokasi di Lembang, Tafso Barn rekomendasi destinasi wisata di Bandung yang romantis berikutnya. Tempat ini menghadirkan pengalaman berwisata kuliner yang tak kalah menakjubkan dibanding dengan destinasi wisata lainnya yang berada di Bandung. Dengan konsep outdoor yang menyajikan pemandangan Kota Bandung dari atas bukit, Tafso Barn sangat cocok untuk Anda nikmati bersama pasangan.


Goldstar 360



Bandung juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang sangat pantas untuk Anda coba. Goldstar 360 yang terletak di Sukajadi, Bandung ini menghadiahkan pengalaman menikmati makanan di dalam gua, seperti kembali ke zaman batu.


Jika hendak melakukan perjalanan antarkota atau antarnegara, jangan lupa menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan mengenakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak fisik antarpengunjung. Jangan datang saat sakit dan pulang dalam keadaan sakit.

8 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page