top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Enam Kenyataan Super Air Jet

Super Air Jet adalah perusahaan penerbangan swasta dengan harga bisa dijangkau yang terpusat di Jakarta, Indonesia. Merilis dari halaman resminya Super Air Jet, Senin (20/6/2022), perusahaan ini menjajakan ticket dasar pada pelanggan yang ingin melaksanakan penerbangan jarak pendek serta menengah.



Selaku perusahaan penerbangan anyar yang mulai bekerja di 2021, yang pasti banyak orang-orang yang ingin tahu bakal data tentang Super Air Jet, dimulai dengan pemiliknya sampai seragam awak kabinnya yang berkesan sederhana.


Oleh karenanya, Kompas.com bakal memberikan beberapa kenyataan menarik berkaitan perusahaan Super Air Jet yang harus disadari.


Modal dari dalam negeri bukan asing


Direktur Inti (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari memperjelas kalau perusahaan lokal yang berdiri di 21 Maret 2021 ini 100 prosen modalnya asal dari dalam negeri, seperti dilansir dari Kompas.com (5/3/2021).


"Super Air Jet adalah perusahaan penerbangan swasta anyar grup pelayanan pengantaran penumpang berjadwal harian dari Indonesia serta seluruhnya dipunyai atas pelibatan modal orang lokal (dalam negeri)," kata Ari dalam informasi sah, Senin (3/5/2021).


Sehingga dapat diartikan kalau Super Air Jet ini sungguh-sungguh tak memperoleh dana suntikan di luar negeri ataupun asing.


Figure dibalik Super Air Jet


Berdirinya Super Air Jet yang cuman memakai modal dari dalam negeri, membikin beberapa orang memperkirakan kalau figure dibalik perusahaan ini yaitu beberapa orang dari Lion Kelompok. Terdapatnya perkiraan itu lahir diantaranya sebab terdapatnya figure Ari Azhari yang dahulu pernah menggenggam posisi penting Lion Air, selaku General Eksekutif Servis Lion Kelompok.


Banyak juga yang mempertautkan kalau bos Lion Air, ialah Air Rusdi Kirana-lah yang dirikan serta jadi pemilik Super Air Jet.


Super Air Jet terpisah dari Lion Air


Walaupun terdapat beberapa issu berkaitan pemilik perusahaan anyar ini yaitu Air Rusdi Kirana, nyatanya Super Air Jet bukan sisi dari anak upaya dari Lion Kelompok. Corporate Communications Kiatc Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan pada Kompas.com melalui pesan singkat kalau. Super Air Jet tidak sama serta terpisah dengan Lion Kelompok. Akan tetapi, waktu diberi pertanyaan tentang Rusdi Kirana selaku penanam modal, Danang gak berikan jawaban.


Rusdi Kirana disangka suntik dana nyaris Rp 1 Triliun


Berdasar pada infromasi yang dilansir dari Kompas.com (26/5/2021) Super Air Jet serta perusahaan penerbangan menyewa Flyindo Aviasi Nusantara (FAN) diberitakan memperoleh dana suntikan dari pemilik Lion Air Kelompok.


Tak main-main, dana suntikan yang dikasihkan sampai 67,delapan juta dollar AS atau Rp 968 miliar. Ditemui kalau dana miliaran itu ditransfer melalui rekening Lion Mentari di Bank Negara Indonesia (BNI) serta negosiasi berlangsung di 2 Februari 2021.


Tujuan Pasar Super Air Jet


Menurut Ari, perusahaan Super Air Jet targetkan banyak anak muda atau milenial buat membentangkan sayapnya di usaha penerbangan. "Super Air Jet dibuat atas dasar yakin kalau kemungkinan pasar, terutama kepentingan penerbangan dalam negeri masihlah ada serta terbuka luas. Ada permohonan yang paling kuat dari penduduk buat perjalanan udara waktu ini, terpenting banyak milenial," sebutnya dalam informasi sah, Senin (3/5/2021).


Semuanya itu udah diantisipasi sesuai sama situasi geografis Indonesia selaku negara kepulauan. Selaku negara kepulauan, yang pasti orang-orangnya butuh media transportasi yang memberi dukungan pergerakan orang serta barang yang bagus, biar antara lokasi dapat sama sama terjalin.


Seragam Super Air Jet


Tidak sama dari biasanya perusahaan penerbangan yang memutuskan seragam memiliki warna ceria buat banyak krunya, Super Air Jet cenderung memutuskan warna alamiah. Khaki yaitu warna yang diputuskan oleh Super Air Jet buat seragam Super Awak, tergolong banyak pramugarinya.


Gak asal-asalan memutuskan warna, Ari memperjelas kalau ada filosofi spesial mengapa Super Air Jet memutuskan warna khaki. "Filosofi ini asal dari warna tanah serta turunan warna kulit orang Asia yang sebagian besar didapati di Indonesia serta sejumlah negara lain," ujar Ari, dilansir dari Kompas.com (6/8/2021).


Faksinya menilainya, pemanfaatan warna bumi (gradasi di antara warna cokelat serta putih) selaku ciri-khas sewaktu dipakai berbarengan bebatan seragam Super Awak, penampakannya berkesan alamiah (kalem), hangat, merehatkan, berkawan, enerjik, serta penuh cerah. Diluar itu, bentuk kemeja enjoy (kasual) diputuskan buat mendeskripsikan kemeja banyak milenial yang kelihatan nyaman dan sesuai dipakai dalam pekerjaan apapun.

3 views0 comments

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page