top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Lexus Korea dapat luncurkan style listrik murni pertama tahun depannya

Lexus Korea berkata dapat luncurkan style listrik murni privat pertama RZ 450e di tahun depannya, jadi sisi dari ide buat gunakan seluruh listrik di 2035.



Lexus memiliki rencana buat mengenalkan SUV mempunyai ukuran besar RZ 450e yang diperlengkapi dengan basis privat kendaraan listrik battery (BEV) yang diciptakan oleh Toyota Motor Corp. di pasar Korea di 2023, kata orang petinggi perusahaan, dilansir Yonhap, Selasa.


Produsen mobil Jepang itu sebelumnya dapat luncurkan style RZ 450e di Amerika Serikat tahun akhir ini, kata petinggi itu di antara acara rekayasa tempat yang diselenggarakan di Pulau Jeju. Kami dapat dengan cara bertahap luncurkan style nol-emisi kami di pasar kendaraan listrik penting yang lain, yang mencakup Eropa serta China, searah dengan mode elektrifikasi global," ujarnya.


Minggu sebelumnya, Lexus mengenalkan SUV akur UX300e, versus elektrifikasi dari style hybrid bensin UX, serta NX450h+, versus plug-in dari SUV hybrid bensin NX, buat mendongkel pemasaran di negara dengan ekonomi paling besar ke-4 di Asia itu. Lexus UX 300e diperlengkapi dengan battery lithium-ion 54,35 kWh serta bisa meniti jarak sampai 233 km dengan sekali pengisian daya. Diperlukan lebih kurang 80 menit buat isi penuh.


Toyota Motor serta Lexus dapat mengenalkan 30 style BEV campuran di pasar global di 2030 serta membidik jual keseluruhan 3,lima juta unit BEV di tahun yang serupa. Secara spesial, Lexus membidik buat jual 1 juta BEV di 2030 serta mengubah kebanyakan kendaraannya dengan BEV di 2035.


Metode ini adalah angkatan ke-empat Lexus Hybrid yang mengkombinasikan technologi Hybrid serta dikawinkan dengan transmisi empat pemercepatan. Gabungan anyar itu mendatangkan perform berkendara intensif, tapi dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis.

5 views0 comments

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page