top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Ide Baju Syukuran Kehamilan Banyak Selebritis

Moment kehamilan yang memiliki nilai mesti dirayakan dengan penuh sukur. Lantaran, anak itu sebagai titipan dari Tuhan Yang Maha Esa terhadap calon orangtua. Di Indonesia sendiri, ada rutinitas temurun untuk menyelenggarakan acara syukuran atau pengajian kehamilan. Rata-rata acara ini dihelat pada fase 4 atau tujuh bulan kehamilan.



Beberapa artis yang rayakan moment berakhir kehamilan empat bulanan dengan menyelenggarakan syukuran. Rata-rata, mereka menyediakan cenderamata untuk dibawa pulang banyak tamu undangan. Kayak apakah foto cenderamata syukuran 4 bulanan aktris?


Syukuran kehamilan jadi wujud rasa sukur kehadiran anak jadi anggota baru di keluarga. Tidak hanya itu pula dikehendaki ibu serta anak selalu dikasih kesehatan hingga sampai waktunya melahirkan.


Dalam acara syukuran kehamilan ini, dekor jadi satu diantara pokok utama nih. Banyak vokalis ini rata-rata bikin backdrop yang difungsikan jadi latar pengajian atau berpose bersama untuk kenangan.


Dekor syukuran ini lantas banyak, lalu kayak apakah foto dekor dari banyak vokalis? Diberitakan brilio.net dari beberapa sumber, Rabu (27/10), berikut foto dekor syukuran kehamilan 5 vokalis.

6 views0 comments

Commentaires


Post: Blog2_Post
bottom of page