top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Heboh Penduduk Depok Temui Bantuan sosial Presiden Jokowi Direndam di Tanah

Penduduk Depok, Jawa Barat, mendapatkan beras dalam paket disangka bantuan sosial Presiden Jokowi ditumpuk di tanah di lokasi Daerah Serab, Sukmajaya, Minggu (31/7).

Beras disangka bantuan sosial itu semestinya diberikan pada penduduk terpengaruh epidemi virus corona (Covid-19).



Dilansir dari Di antara, tumpukan beras itu terkuak seusai pewaris pemilik area melaksanakan penggalian memanfaatkan alat berat. Masalah ini tengah diselesaikan Polrestro Depok. Dalam sejumlah foto Di antara situasi bantuan sosial itu udah hancur, peluang ditumpuk dalam waktu yang lama. Kepala Dinas Sosial Kota Depok Asloe'ah Madjri membetulkan hasil itu. Ia mengucapkan barang yang ditumpuk yaitu kontribusi presiden dari Kementerian Sosial. "Saya udah terima info itu dari Polres,"


Diakui dia belum mengenali rangkaian serta penemuan serta konsep tumpukan bantuan sosial itu. Menurut dia, tumpukan bantuan sosial itu dikerjakan sebelumnya dirinya sendiri memegang Kadinsos Depok. Video pendapat tumpukan bantuan sosial Presiden Jokowi ini pun tersebar populer di social media. Dalam video itu sampai dikatakan bantuan sosial yang dijumpai sampai 1 ton.


6 views0 comments

Σχόλια


Post: Blog2_Post
bottom of page