top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Harga Naik Borobudur Disandingkan dengan Angkor Wat-Piramida Mesir

Peraturan harga buat naik ke Candi Borobudur menimbulkan beragam variasi pendapat. Namun demikian riset ini telah disandingkan dengan beragam berlibur di luar negeri.



Berdasarkan di data yang dikasihkan oleh Menteri Koordinator Sisi Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, pelancong nusantara bakalan difungsikan cost Rp 750.000, sementara pelancong luar negeri sebesar USD 100.


Harga ini difungsikan sebatas buat pelancong yang pengen naik ke bangunan Candi, sementara buat yang sebatas ada di dalam halaman bakalan difungsikan harga reguler.


Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan ucapan bila, riset terkait harga ini telah disandingkan dengan beberapa berlibur serupa yang terdapat pada luar negeri. Perumpamaannya seperti Angkor Wat hingga Piramida.


"Terjalin dengan harga, tentunya riset ini lantas disandingkan dengan beberapa yang dipikul di pelancong nggak sebatas di Angkor Wat yang terdapat pada Siem Reap, Kamboja akan tetapi pun di Machu Picchu di Afrika Selatan maupun Piramida di Mesir," kata Sandiaga dalam Weekly Press Briefing.


"Tak berarti pelancong nusantara memusnahkan, gak. Akan tetapi tiap-tiap kali ada perjalanan itu secara automatic, oleh karenanya kita pindah sandalnya pakai sandal upanat kita pindah juga dengan waktu ke waktu terakhir ini ditutup dikarenakan kita mengerjakan assesment," kata Sandiaga.

6 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page