top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Fungsi Bunga Sepatu buat Kesehatan Badan serta Kecantikan Kulit

Kembang sepatu atau hibiscus merupakan bunga dengan mahkota elok yang nyatanya pasarkan fungsi kesehatan. Fungsi bunga sepatu dapat diterima dengan rebus bunganya buat membantu turunkan tekanan darah juga punya potensi buat cegah sel kanker.



Kalau dengar kata kembang sepatu atau hibiscus, yang terbesit di ingatan kita merupakan bunga elok dengan mahkota yang lebar. Tidak cuman bikin cantik halaman, fungsi bunga sepatu pula udah jadi sisi dari penyembuhan tradisionil. Bunga dengan warna banyak ini menjajakan bermacam fungsi kesehatan yang kemungkinan tak Anda sangka awal kalinya.


Diberitakan dari Mindbodygreen, bunga sepatu punyai kandungan anti-oksidan tinggi, maka dari itu bisa menolong menolak radikal bebas. Tidak hanya itu, kandungan anti-oksidan yang dimaksud dengan antosianosida, punyai resiko positif dalam menambah kesehatan kulit. Buat pemilik kulit berminyak, kandungan astringen di bunga sepatu bisa mengendalikan produksi minyak berlebihan sekalian kencangkan pori-pori kulit.


Lewat sejumlah langkah itu, dicapai konsentrat bunga Red Hibiscus yang kental serta siap diproses menjadi produk AHC 365 Red. Proses ini yang menimbulkan inspirasi AHC memberinya nama serangkaian terbaru adalah 365 Red, yang gunanya bisa dirasa kulit selama setahun (365 hari).


Produk ini terdiri dalam toner, serum, serta krim yang sama-sama lengkapi jadi pelindungan buat kulitmu. Nach, jadi itu lima fungsi dari bunga hibiscus atau bunga sepatu buat kecantikan. Sedikit orang yang mengenal fungsi dari bunga yang berikut. Sehabis mengenal apa fungsi dari bunga ini, apa Mama dapat mencoba buat mendapati kulit yang lebih glowing?

4 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page