top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Cek 6 Wisata Malang yang Patut Dikunjungi!

Pegunungan hingga pantai, tempat bersejarah hingga spot wisata hits. Itulah ragam pilihan tempat wisata Malang yang tersedia pada saat berkunjung ke kota Apel. Terkenal karena komoditas apel hijaunya, Malang menawarkan pariwisata bagi semua kalangan. Suasana modern atau pedesaan alami bisa ditemui di sini. Rekomendasi Tempat Wisata Malang.


Malang dikenal dengan suasananya yang sejuk dan dingin. Tetapi, bukan berarti daerah ini tidak memiliki tempat wisata yang patut dikunjungi. Bila Moms butuh rekomendasi tempat wisata Malang yang asik dan menyenangkan, yuk cari tahu di bawah ini!


Eco Green Park



Wisata Malang yang ramah anak satu ini berada tepat di sebelah Jatim Park 2 dan Batu Secret Zoo. Eco Green Park merupakan tempat wisata edukatif yang dikemas secara menarik tidak hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga bisa dinikmati oleh orang dewasa. Di sini, ada bermacam-macam wisata, seperti wisata alam, lingkungan, kebudayaan, dan seni yang unik juga mendidik.


Jadi kita tidak hanya bisa bersenang-senang saja di sini, tetapi juga mendapatkan pengetahuan baru. Lokasi: Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur (Satu Area dengan Jatim Park 2 dan Batu Secret Zoo).


Taman Kelinci



Siapa yang tidak suka dengan binatang lucu satu ini? Pasti akan senang sekali jika kita bisa memegang dan berfoto dengan kelinci dari jarak yang dekat. Di Malang ada Taman Kelinci yang bisa Moms dan keluarga singgahi loh.


Tempat wisata Malang satu ini baru dibuka pada Desember 2016 lalu, namun sudah ramai pengunjung. Atau bagi Si Kecil penggemar susu, ada juga pondok susu olahan yang asik untuk dinikmati. Jika sudah lelah, mampirlah ke kafe yang tersedia untuk bersantai sembari menikmati makanan dan minuman yang enak.


Desa Wisata Pujon Kidul



Untuk Moms dan keluarga yang mencari wisata Malang yang jauh dari hiruk pikuk dan memiliki suasana alam yang asri, Desa Wisata Pujon Kidul harus dicoba. Tempat wisata ini terletak 30 kilometer dari pusat kota, sehingga Moms tidak akan merasakan kebisingan seperti berada di kota.


Selain itu karena letaknya di dataran tinggi, pemandangan alam di desa ini pun sangat indah dan terjaga dengan baik. Kita bisa menikmatinya tanpa terhalang apa pun. Lokasi: Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang (terletak di sisi Barat, 30 kilometer dari pusat kota).


Pantai Batu Bengkung



Berlibur rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke pantai. Makanya, untuk melengkapi liburan Moms dan keluarga, Pantai Batu Bengkuang harus masuk dalam daftar tempat yang dikunjungi. Pantai yang terletak di Desa Gajahrejo ini memiliki pemandangan yang indah.


Tak hanya itu, kita pun bisa menikmati pemandangan ombak yang membentur batu karang dengan bunyi yang khas. Pemandangan langka seperti ini tidak bisa kita dapatkan di kota-kota besar seperti Jakarta. Jadi jangan lewatkan ya Moms.


Lembah Indah



Malang terkenal memiliki bentang alam yang masih asri dan sejuk. Hal ini terlihat pada salah satu destinasi wisata rekreasi sekaligus edukasi botani yaitu Lembah Indah. Lembah Indah menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Mengusung konsep resor edukasi, wisata Malang ini juga cocok sebagai tujuan liburan keluarga.


Keunikan Lembah Indah berada pada akomodasi penginapan yang berupa glamping di tenda berbentuk unik. Tenda-tenda instagrammable ini berpagar panorama lembah pegunungan yang menawan. Tertarik Moms ajak Si Kecil ke tempat wisata Malang satu ini?


Hawai Waterpark



Nikmati keseruan bermain air di Hawai Waterpark Malang. Tempat wisata Malang yang bertemakan permainan air ini mengusung konsep kepulauan di Samudera Pasifik, Hawaii. “The Wildest Water Park” ini menyajikan suasana tropis yang ceria. Bermacam-macam kolam renang, kolam permainan, serta wahana seluncur siap menghibur.


Kemudian Hula-Hula Slide yang seru dimainkan berdua dengan ban pelampung. Wahana lainnya yaitu Waikiki Beach (kolam ombak), Waimea Stream River (kolam arus), dan Hawai Water House yang cocok untuk anak-anak.


Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, agar Moms dan keluarga dapat menikmati momen bersama yang menyenangkan selama berkunjung ke Malang. Selamat liburan!




6 views0 comments

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page