top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Calon Mobil Listrik untuk G20 Bali Toyota bZ4X Mengenai Recall

Mobil listrik produksi massal pertama Toyota, bZ4X, dikatakan recall sehabis 2 bulan mendebut di Jepang. Style ini adalah satu diantaranya yang bisa dipakai di dalam acara Diskusi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang dihelat Oktober-November 2022.



Toyota menyebutkan recall bZ4X lantaran kapasitas dampak ban lepas waktu dikemudikan. Ada 2.700 unit yang ikut serta dalam recall ini, sekitar 2.200 unit di Eropa, 260 unit di Amerika Serikat, 20 unit di Kanada serta 110 unit di Jepang.


Dilansir dari Electreck, sehabis pemakaian dalam jarak menempuh tersendiri, baut di roda dapat kendor hingga sampai titik di mana roda dapat lepas dari kendaraan. Kalau terjadi serta mobil tengah bekerja, efek terjeleknya dampak kecelakaan. Modern, Toyota mengharap pemilik tidak untuk menyetir kendaraan mereka hingga sampai perusahaan memberitahukan penarikan sah.


Pencipta mobil mengungkap kalau recall pengaruhi 2.200 unit di Eropa, 260 unit di Amerika Serikat, 110 unit di Jepang, serta 20 unit di Kanada. Sedang nama bZ sendiri adalah ringkasan dari Beyond Zero serta jadi istilah untuk keluarga kendaraan listrik Toyota mendatang.


Gak cuma hanya itu, SPKLU dengan daya 200 kilo Watt (kW) ini pula ditambahkan dengan spek Bersama-sama Pengisi daya maka dari itu bisa isikan 2 unit kendaraan secara bertepatan.


Lantas, SPKLU pula ditambahkan spek IP (Ingress Protection), dan rancangan yang padat serta ergonomis bisa berikan 96 prosen efektivitas daya untuk penghematan energi. Belumlah lagi tingkat keamanan yang terbukti dengan tersertifikat IEC 61851 untuk pengendara mobil listrik.

5 views0 comments

Comentarii


Post: Blog2_Post
bottom of page