top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

Battery Hyundai Ioniq 5 Lebih Mahal dari Suzuki Ertiga Hybrid

Battery sebagai satu diantaranya bagian penting dari mobil listrik. Peranannya sangatlah penting yaitu menaruh seluruh energi dan secara tehnis energinya dipakai buat gerakkan roda-roda.



Bagian ini pula jadi barang amat mahal yang terdapat di kendaraan listrik. Selanjutnya berapakah harga dari battery buat mobil listrik Hyundai Ioniq 5?


Suprayetno, Head of Servis Rencana and Strategy Department Hyundai Mobil Indonesia (HMID) mengaku kalau harga dari battery mobil listrik relatif mahal. Mengambil contoh battery mobil listrik Hyundai Ioniq 5.


Suzuki luncurkan All New Ertiga Hybrid di Kamis, 10 Juni 2022. Mobil ini jadi mobil ektrifikasi Suzuki pertama-kali yang mengaspal di Indonesia. Gak mengagetkan kalau sambutannya demikian semarak.


All All New Ertiga Hybrid dipasarkan mulai Rp270-Rp290 juta-an on the road Jakarta. Secara harga tak ada yang mengagetkan. Lantaran harga itu tak tertaut begitu jauh pada harga All New Ertiga awal kalinya.


Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Christiana Yuantie, menegaskan Suzuki menanggung adanya battery dan sparepart All New Ertiga Hybrid. Maka dari itu kamu tidak butuh begitu waswas masalah ini. Lantas berapakah harga ke-2  battery itu?


Donny juga mengatakan sudah punyai partner yang punya niat mengerjakan investasi buat soal battery kendaraan listrik di Tanah Air. Investasi ini dimaksud bisa difungsikan perusahaan buat menyediakan bagian dapat style kendaraan ramah lingkungan.


"Jadi kalau ada pabrik battery pada tahun 2024 maupun bisa semakin cepat, kami begitu tertolong. Tetapi kami tidak bisa infokan lantaran ini investasi dengan faksi lain," kata Donny.

5 views0 comments

Kommentarer


Post: Blog2_Post
bottom of page