top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

6 Film Traveling Indonesia Ini Cocok Buat Kamu yang Punya Jiwa Petualang!

Film traveling Indonesia, cocok banget buat kamu yang punya jiwa petualang, Loopers! Pastinya gak hanya mengikuti cerita dalam filmnya aja. Dengan nonton film traveling Indonesia, otomtis kamu bakal jadi tahu destinasi-destinasi tempat wisata yang diperlihatkan dalam film! Ini deretan film traveling Indonesia yang wajib buat kamu tonton!


5 cm



Salah satu film yang menginspirasi dan mengeksplore tentang keindahan gunung yang ada di Indonesia, khususnya gunung Semeru. Film yang bercerita tentang persahabatan yang merasa bosan dengan pertemuan rutin, mereka akhirnya sepakat untuk jeda. Mereka bertemu kembali dan tujuan mereka dalah mendaki gunung. Di sinilah klimaks dan arti persahabatan sesungguhnya.


Punk In Love



Kehidupan anak punk yang diangkat dalam film, namun dibumbui drama dan komedi. Bercerita tentang Arok yang berusaha mengejar cintanya ke Jakarta. Bersama 3 kawannya, mereka berangkat dari Malang. Serunya adalah, saat mereka awalnya malah nyasar ke Bromo, lalu lanjut ke Blitar. Di Blitar, mereka menyempatkan mengunjungi makam Bung Karno, lalu lanjut ke Cepu, Semarang, Rembang, Cirebon, dan akhirnya sampai di Jakarta.


Ada Apa dengan Cinta 2



Siapa sih yang gak kenal film yang satu ini? Lebih dari 10 tahun, akhirnya sekuel film keduanya dirilis. Yups, film yang lekat banget sama Cinta dan Rangga ini syuting di Yogyakarta. Di Yogyakarta inilah, tempat-tempat wisata banyak di perlihatkan dalam film ini. Mulai dari Ratu Boko, Phutuk Setumbu, Gereja Ayam, Pojok Beteng Pantai Parangtritis, hingga lokasi tempat makan semisal Sate Klatak Pak Bari.


The Nekad Traveler



Bercerita tentang seorang pegawai bernama Trinity, yang mempunyai hobi traveling. Dan hobinya itu, terkadang bentrok sama jatah cuti dari kantor sama budget yang pas-pasan. Belum lagi ditanya sama orangtuanya soal jodoh. Tapi, dia “ngeles” akan mencari jodoh kalau Bucket List sudah terpenuhi.


Tiga Hari untuk Selamanya



Film ini menceritakan perjalanan dua sepupu dari Jakarta ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil. Namun, perjalanan ditempuh selama tiga hari, yang seharusnya kurang dari satu hari. Dan selama tiga hari itulah mengubah kehidupan mereka untuk selamanya.


The Miror Never Lies



Kekayaan laut yang berada di Wakatobi dan kebijakan lokal suku Bajo, disuguhkan dalam film ini. Film ini menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Pakis, yang mencari ayahnya di lautan. Pakis menggunakan ritual Cermin, di mana ritual ini dipercaya di suku Bajo.


Apakah Loopers udah nonton salah satunya belum, nih? Kalau belum tonton aja, dan kalau udah, gak ada salahnya buat nonton lagi. Pastinya, melalui film, destinasi atau tempat wisata Indonesia jadi lebih tereksplor. Kalau kamu setuju, kasih tanggapan emoji di bawah ini dong, Loopers!



6 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page