top of page
Search
  • Writer's pictureBahtera Properti

4 Bagian Inti di Mobil Anyar Mercedes-Benz C-Class

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru-baru ini luncurkan All New Mercedes-Benz C-Class di Jumat, 15 Juli 2022. Penyeluncuran mobil anyar itu diselenggarakan di tempat Mercedes-Benz STAR DRIVE yang terjadi di Senayan City, Jakarta.



President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun memperjelas kalau faksinya menyongsong hadirnya banyak konsumen di acara Mercedes-Benz Star Drive. Dalam tempat ini, produsen mengahdirkan tiga mobil anyar, ialah The All New C-Class (C 200 AVANTGARDE Line serta C 300 AMG Line) serta The new CLS 350 AMG Line Coupé.


"All New C-Class adalah bentuk yang sudah ditunggu-tunggu, di mana pelopornya udah jadi produk teratas Mercedes-Benz di dunia, tergolong Indonesia. Sejak mulai 1982, lebih dari pada 10 juta Mercedes-Benz C-Class udah terjual di pelosok dunia, serta waktu dasawarsa paling akhir, C-Class sukses jadi bentuk dengan volume pemasaran paling tinggi," ujarnya dalam rilisnya.


Mobil anyar ini diadukan punya empat bagian inti, ialah kepribadian, comfort, connect serta kontrol. Agar semakin lebih rincinya, redaksi Tempo.co bakalan menerangkan kegunaan dari 4 bagian inti Mercedes-Benz C-Class itu.


Kepribadian


Bagian inti pertama di mobil anyar C-Class yaitu kepribadian, di mana bentuk exterior serta interiornya udah diperbaiki. Pada sisi luarnya, bentuk teranyar ini tampil lebih sporti serta tampilan sebelahnya didesain dengan rinci maka membentuk effect sinar yang antik. Sementara itu pada sisi interiornya, Mercedes-Benz C-Class menjajakan bentuk kekinian serta elegan dengan dasbor yang terdiri jadi sisi atas serta bawah. Ada juga monitor LCD resolusi tinggi mempunyai ukuran 12,3 inchi.


Comfort


Setelah itu ada comfort atau keamanan sebagai kelebihan Mercedes-Benz C-Class. Mobil anyar ini di-claim punya dimensi yang bertambah besar maka memberinya kebebasan di sisi depan serta belakang. Bentuk kursinya pun udah diperbaiki dengan spesifikasi memori seats yang bisa menaruh tiga setting tidak sama. Keamanan penyetir bakal juga berasa melalui spesifikasi Keyless Go serta hands free acces.


Connect


Di masa technologi, hubungan adalah satu diantara perihal yang cukup penting buat pengendara mobil. Oleh karenanya C-Class pun mendatangkan spesifikasi multimedia yang terjalin langsung dengan gadget pemilik kendaraan. Spesifikasi ini kedepannya dapat jalankan perintah nada seperti mengontak, menghidupkan navigasi serta mengganti warna ambient lighting.


Kontrol


Paling akhir yaitu kontrol, di mana Mercedes-Benz meringankan pelanggannya yang pengin mengatur struktur multimedia. Hal semacam itu pun ditunjang dengan penyamatan beberapa fitur seperti Parking Package, EQ Boost Engine, Blind Spot Assist, serta Active Lane Keeping Assist.

4 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page